Cara Darurat Jika kunci Mobil Patah


Bagas Ahli Kunci Pekanbaru adalah jasa perbaikan dan pembuatan kunci mobil yang Sangat handal, Ahli, Profesional, dan tentunya sangatlah berpengalaman dalam Menangani berbagai macam perbaikan-perbaikan kunci mobil yang sedang bermasalah. Bagas Ahli Kunci akan selalu siap siaga menerima panggilan untuk mengatasi berbagai macam permasalahan-permasalah Kunci Yang menimpa mobil anda salah satunya seperti kunci mobil yang patah.

Kesulitan bisa saja menghampiri anda setiap saat, misalnya ketika anda akan menyalakan mobil, namun tiba-tiba kuncinya patah. Mungkin karena anda terburu-buru untuk memasukan anak kunci ke kontak, hal tersebut dapat meninggalkan sisa patahan anak kunci tersebut, maka anda perlu cara darurat jika kunci mobil anda patah.

Jika kunci anda patah namun mobil anda sudah bisa menyala maka segera anda bawa ke ahli kunci untuk melakukan perbaikan kunci, tapi jika kuncinya patah dan mobilnya belum dapat menyala maka anda perlu melakukan tindakan darurat untuk mengatasi permasalahan tersebut.

  • Cara pertama adalah dengan menyambungkan potongan kunci pada lubang kontak dengan bekas patahan anak kunci, lalu ditekan kemudian diputar untuk menyalakan mesin
  • Cara kedua adalah dengan memberi perangkat pada pangkal patahan anak kunci. Tempelkan pada ujung patahan anak kunci yang berada pada lubang kontak. Keringkan sejenak sambungan kuncinya kemudian cobalah untuk menyalakan mobil.
Jika anda tidak mau menggunakan cara yang ribet, anda dapat menghubungi Bagas Ahli Kunci Pekanbaru panggilan  untuk membantu anda menyelesaikan masalah tersebut. Bagas Ahli Kunci Pekanbaru yang Sangat handal, Ahli, Profesional, dan tentunya sangatlah berpengalaman dalam Menangani berbagai macam perbaikan-perbaikan kunci mobil yang sedang bermasalah dengan tarif yang cukup terjangkau.

Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi kami :

Bagas Ahli Kunci Pekanbaru
HP/WA : 0823-9116-2869

Semua masalah kunci Mobil anda disini solusinya...!!!





Load comments

0 Comments