Bagas Ahli Kunci Pekanbaru


Bagas Ahli Kunci Pekanbaru memberikan layanan panggilan darurat bagi anda yang mengalami kunci hilang atau rusak di wilayah Pekanbaru. Di saat ini profesi ahli kunci atau yang lebih populer di kenal sebagai tukang kunci sangat di butuhkan sekali, di karenakan banyaknya property/ kendaraan di amankan oleh sebuah kunci. Sebagian orang menganggap sepele sebuah kunci, tetapi kalo kunci tersebut hilang pasti akan membuat panik pemiliknya.

Di tengah kepanikan anda telah hadir Bagas Ahli Kunci dengan senang hati untuk membantu anda. Bagas Ahli Kunci menyediakan jasa panggilan ahli kunci untuk membuka dan membuatkan ulang kunci property/ kendaraan anda. Di tengah kesibukan dan rutinitas yang cukup tinggi banyak sekali orang – orang yang tidak memiliki waktu untuk menduplikasikan kunci-kunci yang di milikinya.

Oleh sebab itu Bagas Ahli Kunci  merupakan solusi yang terbaik untuk membuka, service dan membuatkan ulang kunci property/ kendaraan anda. Pastinya menghemat waktu dan tenaga anda karena tidak perlu repot – repot keluar mencari tukang yang masih buka. Kami menyediakan berbagai macam jasa di antaranya:

  • Duplikat Kunci
Meliputi: duplikat kunci gembok, kunci loker, kunci laci, kunci lemari, kunci pintu, kunci motor, kunci mobil dan kunci brankas. Tersedia juga kunci mobil yang sudah menggunakan sistem immobilizer dan smart key.
  • Buka Kunci
Meliputi: buka kunci gembok, kunci loker, kunci lemari, kunci pintu dan pintu brankas. 
  • Pembuatan Kunci
Meliputi: pembuatan kunci loker, kunci laci, kunci lemari, kunci pinti, kunci motor, kunci mobil, kunci brankas dll. Jika kunci yang anda miliki hilang segeralah menghubungi kami.
  • Buka Brankas
Meliputi: membuka brankas yang terkunci yang kuncinya hilang atau lupa dengan kode kombinasinya. Semua merk brankas teknisi kami bisa untuk membuka, riset ulang kode kombinasi dan membuat ulang kunci brankas anda. Jika anda tidak merasa aman dengan kode kombisasi yang lama di karenakan ada sebagian orang yang mengetahui kode brankas tersebut. Anda yang di percaya atau yang memiliki brankas tersebut harusnya waspada, karena orang yang mengetahui kode brankas  membuka brankas tanpa sepengetahun anda. Jika anda ingin merubah kode kombinasi brankas tetapi anda tidak tau caranya silahkan hubungi kami. Teknisi kami bisa membantu anda untuk merubah kode kombinasi sesuai dengan keinginan anda.
  • Service Kunci
Meliputi: servis kunci pintu macet, servis kunci motor macet, servis kunci mobil macet, kunci brankas macet dll. yang akan di kerjakan oleh tenaga ahli dan profesional dan tentunya membuahkan hasil yang maksimal dan memuaskan.
  • Ganti Baru Kunci
Kami menyediakan ganti baru kunci laci, kunci lemari, kunci pintu kayu, kunci pintu kaca dan bisa di pesan perbagian dan full set dengan yang baru 100 %. Tersedia juga untuk perumahan, pertokoan,  perkantoran, hotel dan apartemen.

Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi kami :
HP/WA : 0823-9116-2869

Semua masalah kunci anda disini solusinya...!!!



Load comments

0 Comments